5 Rahasia Sukses Kolonel Sanders

Tentunya Anda tahu restoran cepat saji ayam goreng KFC yang dibangun oleh Kolonel Sanders. Dia sukses membuat usaha franchise yang mendunia. Kira-kira franchisenya menebar di 80 negara di dunia.

Bagaimana panduan sukses dalam usaha dari Kolonel Sanders? Berikut tips-nya:

1. Belajar menyukai pekerjaan
Kembali ke tahun 1900, pada umur 10 tahun, Sanders mendapatkan pekerjaan pertamanya dalam suatu peternakan. Tetapi tidak berjalan lama sebab Sanders dikeluarkan. Selanjutnya ia putuskan akan berupaya memberi kepuasan atasannya, habiskan cukup banyaknya waktu serta lakukan lumayan banyak pekerjaan. Selanjutnya Dia kerja pada orang petani Jerman bernama Henry Monk. Jadi usaha untuk menebus kesalahannya, Sanders kerja keras di peternakan Monk serta temukan jika ia suka pada 'derita prestasi'. Menjelaskan mengenai kerja keras: "Demikian Anda terlatih, benar-benar suka kerja keras."

2. Jangan takut merubah karier Anda
Sebelum Sanders jadi Kolonel, ia mempunyai banyak pekerjaan yang berlainan. Salah satunya jadi petugas pemadam kebakaran lokomotif, pekerja kereta api, salesman asuransi, pakar obstetri amatir serta entrepreneur kapal feri. Sanders berumur 65 tahun waktu mengawali waralaba KFC. "Jangan berhenti di umur 65, mungkin perahu Anda belum masuk," tuturnya dalam satu interviu. Terus cari sampai Anda temukan suatu hal yang Anda sayangi, Anda kemungkinan unggul dalam soal itu.

3. Memiliki nilai plus
Apa yang konsumen setia harap dari produk atau service Anda? Saat ini, imbuhkan nilai pada produk Anda. Jadi contoh, saat Sanders menggantikan stasiun service bahan bakar (Standar Oil), masyarakat ditempat di kota menampik untuk beli bahan bakar dari orang baru di kota. Sanders harus cari langkah untuk bikin masyarakat ditempat menyenanginya.

"Saya ingat waktu berkeliling-keliling jual ban, serta pada satu tempat pengisian bahan bakar mereka memberikan saya type service yang belum pernah saya temukan di lain tempat. Mereka sudah bersihkan kaca depan mobilku. Sederhana itu," kata Sanders.

Beberapa orang menginginkan bahan bakar untuk mobil mereka serta apa yang mereka temukan bukan sekedar bersihkan kaca depan mobil, tetapi Sanders mengambil langkah lebih jauh Dia memberi service isi udara ban mereka. Beberapa orang hadir dari semua pelosok, untuk memperoleh service penuh. Penjualan stasiun bahan bakar itu itu naik 3x lipat ke rekor baru.

4. Mulai simpel serta kerjakan secara baik
Ikuti etos yang disebut di atas "lakukan semua yang Anda dapat, serta mengerjakannya dengan sebaik-baiknya," Sanders menyampaikan ketrampilan memasaknya yang simpel untuk dipakai secara baik. Ia mempersiapkan meja makannya sendiri serta enam bangku dalam suatu ruang yang tersambung ke stasiun service bahan bakarnya serta mulai menyediakan makanan panas pada beberapa konsumen setia yang kelaparan.

5. Ketertarikan pada tehnologi serta uji coba
Pada tahun 1939, pressure cooker dikenalkan serta selang beberapa saat Sanders mulai melakukan eksperimen dengan memasak ayam goreng. Pasti ia sukses. Pada tahun 1940 dia sudah menyempurnakan resep rahasianya dari 11 ramuan tumbuhan serta rempah-rempah serta dia dapat memasak ayam goreng fresh dalam tempo kurang dari delapan menit. Tetap bereksperimen pada tehnologi baru sebab dapat menggerakkan usaha Anda.

Berikut panduan sukses dari pendiri restoran cepat saji yang populer di dunia. Mudah-mudahan berguna..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rahasia Sukses Kolonel Sanders"

Posting Komentar