Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Moge

Motor gede (Moge) sekarang jadi pola hidup warga perkotaan yang mempunyai uang lebih. Ya, tidak hanya punyai penampilan yang menarik dari motor biasa, raungan ciri khas mesin memiliki besar dapat mengundang perhatian orang saat di jalan.
Tetapi, harga moge baru yang relatif mahal membuat pilihan berubah ke barang second hand alias moge sisa. Tapi, buat Anda yang mempunyai kemauan menebus moge sisa harus memerhatikan banyak hal supaya tidak menyesal di masa datang.

Owner RnJ Motosport, Randy Syafutra, menerangkan pilih moge dambaan harus sesuai dengan keperluan. Karena, tidak semua moge mempunyai ciri-ciri yang berteman saat di bawa serta berkendara.

“Untuk customer yang ingin mencari moge sisa, terutamanya yang pertama-tama ingin punyai, pikirkan terlebih dulu apa arah beli motor ini. Apa untuk dipakai harian atau sekedar hanya hoby serta koleksi,” sebut Randy
Menurut Randy jika pilihannya jatuh untuk kepentingan harian, merk asal Jepang punyai nilai plus di bidang itu. Lebih, sparepart fast moving umumnya ada di market serta diler ATPM.

Nah, bila ingin mempunyai moge untuk keperluan hoby serta koleksi, penentuan merk dapat dikerjakan sesuka hati. Tetapi, Randy merekomendasikan untuk cari tahu terlebih dulu informasi masalah harga tersedianya onderdil serta tentu saja bengkel yang mampu lakukan perawatan.

“Kalau yang buat daily use (penggunaan harian) dapat lirik pabrikan Jepang. Suhu mesin berteman serta sparepart-nya relatif murah. Nah, jika untuk hoby ya bebas saja, sebab jika bicara hoby pemakaiannya tidak tiap hari,” sambungnya.

Buat Anda yang merencanakan beli moge, Randy coba memberi panduan penting sebelum Anda betul-betul meminangnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Moge"

Posting Komentar