Warna Ketiak Mempengaruhi PD Perempuan Indonesia

Kamu mungkin berpikir ketiak ialah anggota badan yang tidak penting sebab umumnya tertutup baju. Oleh karenanya saat ada persoalan pada ketiak wanita pilih mengabaikannya.

Walau sebenarnya waktu ketiak memiliki masalah, seperti beralih warna jadi gelap atau kehitaman ini merubah keyakinan diri wanita. Analisa paling baru juga menunjukkan keadaan ketiak benar-benar punya pengaruh di tingkat keyakinan diri.

"Ada faktor-faktor yang memengaruhi rasa yakin diri serta unsur yang sangat penting ialah self imej, jadi jika kita punyai imej yang baik mengenai badan kita karena itu kita akan memiliki keyakinan diri yang baik. Ini yang membuat kita mempunyai self esteem yang baik, hingga jika kita mempunyai self esteem yang baik karena itu kita akan tampil dengan yakin diri," kata Tara de Thouars sebagai psikolog waktu didapati di acara Rilis Rexona Dry Serum di Kota Kasablanka, Jakarta pada Kamis (19/09/2019).

Berdasar survey yang dikerjakan oleh Rexona serta psikolog Tara de Thouars, ide keyakinan diri bisa tumbuh sebab dua hal pertama sebab menjaga badan serta ke-2 mempunyai deskripsi positif mengenai diri kita. Analisa yang dikerjakan pada 100 wanita di 10 kota besar di Indonesia mengutarakan, 52% wanita merasakan yakin diri waktu mereka menjaga badan. Sedang 10% wanita yakin dianya bertambah saat mempunyai deskripsi positif mengenai dirinya. Serta ada 38% wanita yang yakin diri waktu menjaga badan sekaligus juga memvisualisasikan dirinya dengan positif.Dari hasil perawatan diri yang dikerjakan wanita ini diantaranya ialah mempunyai ketiak yang cerah. Serta menurut survey, 98% wanita di Indonesia merasakan jika ketiak yang cerah adalah satu diantara unsur yang bisa memengaruhi rasa yakin diri mereka.

"Saat memiliki ketiak yang cerah maka menolong lebih PD dengan diri kita serta lebih PD untuk membuat rekanan dengan orang lain," kata Tara de Thouars sebagai psikolog yang lakukan survey bersama dengan Rexona waktu didapati di acara Rilis Rexona Dry Serum di Kota KasablankaData dari survey menjelaskan 69% wanita Indonesia benar-benar sepakat jika ketiak cerah bisa tingkatkan deskripsi positif mengenai diri kita serta 48% wanita Indonesia menjelaskan jika ketiak cerah bisa tingkatkan perform serta hubungan dengan orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warna Ketiak Mempengaruhi PD Perempuan Indonesia"

Posting Komentar