Tips Cerdas Bagi Para Kaum Hawa Yang Malu Workout ke Gym


Sebetulnya gym alias pusat kesehatan itu ialah tempat yang biasa saja: tidak serem (memangnya kuburan?) atau penuh beberapa orang yang cuma perduli masalah pembentukan tubuh. Gym pada dasarnya ialah tempat untuk olahraga. Bukan cuma untuk angkat beban berat saja, kamu dapat juga mendaftarkan aerobik, zumba, pilates, yoga, bodi language, bodi combat, dan sebagainya. Serta di sejumlah gym kamu dapat juga renang, tenis, atau squash.

Tetapi sebenarnya masih beberapa orang – khususnya kamu beberapa cewek – yang masih sangsi untuk pergi ke gym. Walau sebenarnya, nge-gym itu rutinitas sehat yang dapat memberimu banyak faedah!
Pergilah ke gym dengan kemauan memperhatikan kesehatan. Jangan cemas kamu akan berotot atau kelihatan “menyeramkan”

Gym memang sama dengan dumbbell, barbell, serta beberapa alat fitness yang lain yang membuat tubuh. Tetapi tenanglah, teratur memakai beberapa alat itu di gym tidak membuat badanmu mendadak jadi seperti Ade Rai kok. Cewek tidak mempunyai hormon seperti cowok karena itu, hingga kalaulah kamu ingin membuat otot ala Ade Rai, kamu harus ingin jalani program latihan yang serius dan diet ketat. Jika hanya nge-gym 2-3 kali satu minggu, 30-60 menit per sesinya, kamu sich tidak akan
Jangan takut digodain juga. Malah cowok di gym lebih tertarik pada wanita dibandingkan cowok-cowok yang seringkali suit-suitin kamu di jalan

Ini nih yang seringkali dibicarakan cewek-cewek jadi fakta tidak mau daftar gym: takut digodain cowok-cowok! Walau sebenarnya sebagian besar cowok gym lebih tertarik pada wanita yang sedang olahraga di seputar mereka. Paling tidak, kamu tidak akan digodain atau terkena catcalls sama cowok-cowok/mas-mas kurang kerjaan yang nongkrong di jalan.
Tidak tahu bagaimana langkah gunakan alat gym? Mudah, ajak saja rekan kamu yang telah lebih pengalaman!
Tidak perlu takut bingung gunakan alatnya

Kesusahan lain yang seringkali buat kamu sangsi pergi ke gym ialah kamu tidak tahu langkah menjalankan alatnya. Kamu merasakan terintimidasi serta paling bodoh sendiri. Tetapi sebetulnya kamu tidak perlu merasakan semacam ini. Ajak saja rekan kamu yang telah lebih pengalaman untuk pergi nge-gym bersama kamu. Tidak hanya diajarin makai alat serta tahu fungsi-fungsinya, kamu jadi ada temannya ‘kan? Kamu serta dapat menanyakan dengan acak pada mereka yang sedang latihan di sampingmu. Umumnya, mereka malah benar-benar terbuka untuk menolong. Pilihan paling akhir, kamu dapat minta PT (personal trainer) dengan gratis untuk memberimu latihan pertama di gym. Tuch, tidak repot ‘kan?

Ah, tetapi bukanlah olahraga di gym itu gitu-gitu saja? Salah sekali! Malah dengan adanya banyak pilihan latihan di gym, latihanmu akan jauh dari menjemukan
Dapat zumba di gym!

Meyakini olahraga di gym itu menjemukan? Sudah coba semua alatnya belum? Semua anggota badan dapat kamu latih dengan beberapa jenis alat yang berada di gym, lho! Dari mulai pundak, trisep, bisep, sayap, dada, kaki, betis… Kamu dapat gabungkan latihan per anggota badan ini dengan kardio (treadmill, sepeda, atau aerobik) sehari-harinya. Contohnya Senin kamu melatih pundak, Selasa melatih sayap, Rabu dada, Kamis kaki, Jumat trisep-bisep, lalu Sabtu-Minggunya istirahat deh. Ditanggung gak monoton deh! Terdapatnya kamu akan suka!

Tiap manusia yang tidak jaga badannya akan memperoleh banyak permasalahan: entahlah sakit, kelebihan atau kekurangan berat tubuh, serta permasalahan psikologis. Ini tidak perduli apa awalnya kamu aktif nge-gym atau tidak.

Break sesaat dari gym, sepanjang itu tidak sampai sebulan lebih, tidak akan buat badanmu melar. Kamu masih dapat istirahat beberapa waktu dari gym saat sakit. Kamu juga dapat lakukan cheating day, alias sehari dimana kamu makan gorengan atau minuman penuh gula :p
Selanjutnya, gym ialah fasilitas untuk memperhatikan kesehatan. Jangan malu bikin nge-gym, malah kamu harus malu jika malas-malasan!

Pokok dari kamu lakukan semua kegiatan di gym untuk hidup sehat. Vokalis Andien, contohnya, pergi ke gym untuk arah ini. Awalnya Andien sempat divonis sakit kanker payudara, serta dibanding penyakit itu balik lagi, Andien juga selekasnya mengubah skema hidupnya dengan konsumsi makanan sehat serta rajin nge-gym.

Jadi, coba deh pikirkan apa alasanmu untuk malu/malas pergi ke gym itu terhitung rasional. Malah seperti yang diuraikan di atas, gym salah satu tempat yang dapat buat hidup kita lebih bermutu. Yuk daftar gym saat ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cerdas Bagi Para Kaum Hawa Yang Malu Workout ke Gym"

Posting Komentar