Cara Booking Dokter atau Konsultasi di SehatQ.com, Tanpa Antri dan Lebih Hemat

Cara-Booking-Dokter-atau-Konsultasi-di-SehatQ.com,-Tanpa-Antri-dan-Lebih-Hemat

Setiap kali Anda akan memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter, kerap kali terhalang dengan antrian yang sangat panjang dan harga yang mahal karena belum memiliki asuransi kesehatan. Hal ini biasanya terjadi di rumah sakit, klinik, atau tempat praktek dokter spesialis. Nah, di zaman sekarang ini semua hal itu sudah bisa diatasi karena ada aplikasi SehatQ.com yang mempermudah urusan Anda untuk dalam mengecek kesehatan dan pengobatan.

Cara Booking Dokter atau Konsultasi di SehatQ.com
 
Keluhan masyarakat akan pelayanan rumah sakit karena antrian yang terlalu lama kini bisa diatasi dengan mengunjungi aplikasi SehatQ.com. Di sana Anda dapat melakukan booking dokter secara online tanpa perlu mengantri lama-lama lagi. Dengan adanya aplikasi ini waktu Anda pun tidak terbuang sia-sia hanya karena antrian semata. Adapun cara-cara booking dokter online di aplikasi SehatQ.com akan diuraikan di bawah ini.
  1. Buka Website atau Aplikasi SehatQ.com
Pertama-tama Anda perlu memastikan aplikasi SehatQ.com telah terpasang di smartphone Anda. Hal ini juga untuk memudahkan booking dokter online Anda di hari selanjutnya jika mau berobat kembali. Kemudian klik pada kategori dokter untuk memilih kategori atau spesialisasi penyakit Anda.

Anda juga dapat memilih lokasi praktek sesuai dengan tempat tinggal terdekat Anda. Selain itu, Anda juga dapat memilih opsi lain seperti mencari jadwal praktek dokter dari hari Senin sampai Minggu, serta memilih jenis kelamin dokter jika hal itu menjadi pertimbangan Anda. Selanjutnya, Anda akan diberikan informasi terkait profil dokter, mulai dari nama, spesialisasi, tempat praktek, hingga alamat tempat praktek.
  1. Mengisi Formulir Booking Dokter
Setelah Anda memilih dokter sesuai dengan kebutuhan, selanjutnya Anda diarahkan untuk mengisi formulir booking dokter. Dalam formulir ini hanya dibutuhkan beberapa informasi saja, seperti nama, email, nomor hp, tanggal lahir, pilihan metode pembayaran (asuransi atau pribadi), dan catatan jika ada.

Setelah pengisian formulir online di SehatQ.com selanjutnya Anda bisa langsung mencentang syarat dan ketentuan yang menandakan bahwa Anda setuju dengan peraturan yang berlaku. Dan terakhir klik Booking Sekarang.
  1. Menunggu Konfirmasi dari Tim SehatQ.com
Setelah pengisian formulir selesai dilakukan, Anda diinstruksikan agar menunggu beberapa saat sampai tim SehatQ.com menghubungi Anda. Mereka akan menghubungi jika jadwal telah terkonfirmasi. Cukup mudah kan cara-cara booking dokter online di SehatQ.com? Tentunya mudah dong karena dalam pengisian formulir pun sama halnya dengan Anda melakukan pendaftaran saat pertama kali akan berobat ke dokter.
  1. Konsultasi Gratis
Disamping cara-cara booking dokter secara online telah selesai dijelaskan, selanjutnya terdapat fitur konsultasi gratis dari SehatQ.com. Anda dapat berkonsultasi dengan dokter secara online melalui pesan teks yang terdapat dalam aplikasi SehatQ.com. Anda juga dapat mengirimkan sampel foto sehingga dokter dapat dengan mudah mengidentifikasi penyakit secara lebih detail. Dengan pemberian informasi yang jelas ini pun jawaban dari dokter juga akan mengenal dan membantu Anda secara maksimal.

Demikianlah cara-cara booking dokter online dan konsultasi gratis melalui aplikasi SehatQ.com. Melalui SehatQ.com juga Anda bisa mendapat informasi seputar dunia kesehatan yang dibuat dalam sebuah artikel kesehatan . Artikel-artikel itu dibuat oleh seseorang yang memang ahli dalam bidang kesehatan. So, sebelum Anda melakukan konsultasi gratis, Anda pun bisa membaca terlebih dahulu sekilas tentang dunia kesehatan di aplikasi SehatQ.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Booking Dokter atau Konsultasi di SehatQ.com, Tanpa Antri dan Lebih Hemat"

Posting Komentar