Prenagen Esensis: Review Susu Rendah Lemak Untuk Program Kehamilan

Perencanaan kehamilan terkadang membutuhkan persiapan matang. Tujuannya agar kehamilan cepat didapat. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi susu untuk program kehamilan, seperti Prenagen Esensis. Susu tersebut telah didesain khusus bagi perempuan yang tengah dalam program kehamilan.
Salah satu kelebihan dari susu tersebut yaitu memiliki kandungan rendah lemak. Jadi, sangat cocok sekali untuk persiapan kehamilan. Sangat disarankan sekali untuk Anda yang ingin memiliki momongan dalam waktu dekat.

Informasi Kandungan Bermanfaat

Me-review produk susu tidak lengkap jika tidak mengulas informasi kandungan bermanfaatnya. Terutama untuk jenis susu program kehamilan. Karena, kandungannya tentu harus lebih baik dibandingkan dengan jenis susu biasa.
Susu ini memiliki kandungan yang paling penting yaitu asam folat, zinc, dan zat besi. Kandungan tersebut sudah terbukti secara klinis sangat cocok untuk persiapan kehamilan. Khususnya untuk jenis kandungan asam folat yang terbilang sangat penting pada program kehamilan Anda.
Ketiga kandungan di atas, dapat membantu organ reproduksi setiap wanita agar menjadi subur. Selain itu, dua kandungan, zat besi dan zinc, terbukti sangat bermanfaat untuk menghambat penurunan imun. Kemudian, berfungsi juga sebagai pembentuk kekebalan tubuh.
Artinya, selain mempercepat kehamilan, juga dapat menjaga calon ibu agar tetap sehat pada masa-masa kehamilan. Selain kesehatan tubuh, kandungannya juga mendukung kesehatan reproduksi calon ibu hamil.
Selain kandungan di atas, susu ini pun memiliki sejumlah kandungan lain seperti:
     Kalsium
     Fosfor
     Vitamin D
     Magnesium
Kandungan tersebut sangat bermanfaat dalam mendukung kepadatan tulang calon ibu. Dengan begitu, calon ibu akan semakin mantap dalam persiapan kehamilan, khususnya pada saat menopang janin.

Tips Konsumsi Susu Untuk Program Kehamilan

Aturan konsumsi susu merupakan salah satu hal yang tidak kalah penting. Untuk susu program kehamilan ini, kami sarankan untuk mengkonsumsinya secara rutin. Idealnya, calon ibu sudah mulai mengkonsumsinya 3-4 bulan sebelum kehamilan. Atau, pada saat perencanaan program kehamilan berlangsung.
Sedangkan untuk konsumsinya, disarankan untuk meminumnya dua kali dalam sehari. Minumlah selama masa-masa tersebut. Mengkonsumsi susu program kehamilan ini tidak akan membosankan, karena terdapat beberapa varian rasa berbeda.
Untuk varian rasa, tersedia rasa coklat, moka, dan vanilla. Calon ibu bisa merotasi varian rasa tersebut untuk mengatasi kebosanan pada saat mengkonsumsinya. Sedangkan untuk ukurannya, Esensis ditawarkan dalam ukuran 180 gram dan 160 gram saja.
Mengkonsumsinya setiap hari, berarti telah memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi Anda pada masa program kehamilan berlangsung. Susu ini dapat memenuhi persiapan kehamilan Anda secara lengkap.

Manfaat Nutrisi Prakehamilan Dari Susu

Mengkonsumsi susu pra kehamilan, seperti produk dari Prenagen ini, memiliki banyak manfaat. Adapun manfaatnya seperti:
     Meningkatkan potensi kehamilan. Karena, kandungannya akan meningkatkan kesuburan bagi wanita yang meminumnya.
     Persiapan asupan nutrisi untuk kesehatan calon ibu ketika sudah mengandung.
     Kandungan kalsiumnya akan meningkatkan kekuatan tulang untuk menopang janin dalam kandungan.
     Kandungan asam folatnya akan mencegah kecacatan janin jika sudah terjadi kehamilan.
     Kandungan zat besinya dapat mencegah terjadinya keguguran.

Kesimpulan

Susu pra kehamilan adalah salah satu hal yang tergolong penting. Selain memenuhi kebutuhan nutrisi bagi calon ibu, juga dapat meningkatkan kesuburan. Kandungannya tidak hanya bermanfaat untuk calon ibu, juga bermanfaat untuk janin di dalam kandungan.
Dari penjelasan diatas, sedikit banyaknya kini Anda mengetahui betapa pentingnya susu pra kehamilan. Agar program kehamilan Anda sukses dan lancar, konsumsilah Prenagen Esensis dua kali dalam sehari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prenagen Esensis: Review Susu Rendah Lemak Untuk Program Kehamilan"

Posting Komentar