Cara Memutihkan Gigi Dengan Tepat Dan Mudah



Memiliki gigi yang putih pasti menjadi dambaan setiap orang. Pria atau wanita pastinya mengingnkan gigi yang putih dan bersih. Gigi yang putih dan bersih tentunya bisa membuat penampilan semakin percaya diri. Jadi ketika mengobrol dengan rekan bisnis atau juga pasangan merasa leluasa. Nah, gigi yang putih sendiri memang tidak mudah untuk didapatkan. Anda harus melakukan beberapa hal untuk mendapatkan gigi yang putih. Jika anda punya banyak duit, anda bisa pergi ke dokter gigi dengan diviner. Tetapi jika anda tidak mempunya cukup dana, anda bisa melakukannya dengan cara yang alami. Tetapi anda harus konsisten melakukannya, dijamin gigi kuning anda akan putih lagi. Berikut beberapa tips perawatan dan kecantikan yang bisa anda lakukan.

1.       Mengonsumsi Stroberi

Hal udah pertama yang bisa anda lakukan untuk membuat gigi anda putih kemballi adalah dengan stroberi. Stroberi dipercaya mempunya vitamin dan kandungan yang baik untuk membuat gigi putih. Cukup dengan hanya mengonsumsi buah stroberi secara rutin, anda bisa membuat gigi anda putih kembali. Anda bisa membuat stroberi menjadi jus atau juga memakannya lansung. Buah stroberi juga bisa membantu anda menurunkan berat badan. Sehingga anda bisa memutihkan gigi dan menurunkan berat badan secara bersamaan.

2.       Siwak

Salah satu hal yang bisa membuat gigi putih adalah dengan siwak. Siwak memang merupakan bahan yang dipercaya membersihkan gigi dari jaman Nabi. Anda bisa membeli siwak dan kemudian anda gosokkan ke gigi. Jika anda tidak mau ribet, anda bisa membeli pasta gigi yang mengandung siwak. Banyak sekali sikat gigi yang mengandung siwak. Pasta gigi siwak memang mampu memutihkan gigi dengan cepat. Tetapi pasta gigi siwak biasanya tidak begitu berbusa sehingga anda harus terbiasa.

3.       Arang

Metode memutihkan gigi secara alami selanjutnya adalah dengan arang. Arang yang berwarna hitam terbuat dari kayu yang sudah dibakar hingga hitam. Arang biasanya digunakan untuk memasak atau membakar makanan. Nah, anda bisa coba memutihkan gigi dengan arang juga. Anda bisa mengambil arang secukupnya lalu teteskan dengan air seckupnya. Kemudian gosokan ke gigi. Memang telihat sangat menghitam di gigi anda. tetapi setelahnya anda bisa memiliki gigi yang putih. Nah, anda bisa mengosok gigi anda dengan arang sebanyak 2 kali sehari atau 1 kali juga sudah cukup.

4.       Mengonsumsi Makan Yang Mengandung Vitamin C

Memutihkan gigi secara alami memang butuh proses sehingga anda harus konsisten. Anda bisa secara rutin mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C. Anda bisa mengonsumsi buah jeruk dan juga buah yang mengandung vitamin C lainnya. Anda bisa menjadikannya snack di tengah jam makan anda. Jadi sambil anda makan buah yang sehat, anda bisa mendapatkan gigi yang putih. Nah, anda juga bisa sambal mengganti cemilan yang tidak sehat, dengan buah-buahan bervitamin C.

Beberapa cara di atas memang sedikit harus anda lakukan secara rutin. Tetapi hasilnya pasti akan membuat buat anda tersenyum dengan bahagia. Anda juga sebaiknya mengetahui apa saja yang membuat gigi menguning. Sehingga jika anda telah mampu mengembalikan gigi yang kuning menjadi putih. Anda bisa mencegahnya kembali kuning. Salah satu hal yang emmbuat gigi kuning adalah kandungan kafein. Kafein pada coklat dan kopi sangat membahayakan gigi putih anda. Jadi anda harus menggosok gigi setelah mengonsumsi kafein.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Dengan Tepat Dan Mudah"

Posting Komentar