Prediksi Pertandingan Bola Indonesia U- 16 VS Thailand U- 16


Sekilas Tentang Nonton Bola Indonesia U-16 VS Thailand U- 16 yang rencananya akan digelar pada jumat 28 Februari 2020, gagal diselenggarakan. Hal ini kerena infeksi virus Corona yang semakin meluas.

Pertandingan ini rencananya akan dijadwalan ulang pada maret nanti. Walaupun kecewa pelatih tim Indonesia Bima sakti harus menerima kenyataan. Laga uji coba internasional gagal dilaksanakan jumat kemarin.

Federasi bola Thailand tidak bersedia mengirimkan pemainnya keluar negeri, mengingat bahaya yang bisa ditimbulkan dari berjangkitnya virus corona di seluruh dunia. Termasuk di Asia.

Tim Garuda Indonesia U- 16 kini sedang melakukan pemantapan latihan sebalum berlaga di piala Asia. Berlokasi di lapangan UII Yogyakarta. Pelatih U- 16 telah memanggil 22 pemain harus menerima kenyataan pahit ini.

Bagi anda penggemar tim Indonesia U- 16 Nonton Bola Indonesia U- 16 VS Thailand U- 16 menjadi sebah laga yang ditunggu. Untuk melihat aksi anak muda yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa.

Bagi para pemain, ini merupakan pertandiangan persiapan sebelum menghadapi piala Asia U 16 2020. Pertandingan yang akan diselenggarakan di Uzbekistan pada 14 hingga 31 October 2020 nanti.

Meskipun tidak lolos ke piala Asia, bagi tim Thailan U- 16 pertandingan ini menjadi ajang uji coba untuk menghadapi piala AFF 2020. Rencananya even sepak bola bergengsi ini akan diselenggarakan di Indonesia nanti.

Walaupun tidak bisa memberikan kesempatan pada penggemarnya untuk Nonton Bola Indonesia U- 16 VS Thailand U- 16. Tim U- 16 tetap melahukan laga uji coba dengan tim lokal.

PSS Sleman memberikan perlawanan yang sengit pada laga uji coba melawan tim U- 16. Laga persahabatan ini menjadi pengobat kekecewaan tim Garuda muda karena gagal melawan Thailand.

Dalam laga 2 x 40 menit ini tim PSS Sleman mampu menahan tim Garuda muda hingga akhir pertandingan. Skor akhir yang tercipta 0-0 sebuah permaian yang imbang. “Tim tuan rumah memiliki skill yang tangguh.” ujar pelatih Bima Sakti.

Ini adalah laga uji coba yang kedua antara tim Garuda U- 16 dan PSS Sleman, dalam pemusatan latihan tim nasioanal yang kedua. Setelah sebelumnya dilakukan pemusatan latihan di bulan Januari Lalu.

Para penggemar yang masih setia menunggu kesempatan Nonton Bola Indonesia U- 16 VS Thailand U- 16, semoga bisa terlaksana Maret nanti. Tentu saja dengan harapan bencana virus Corona cepat mereda.

Bencana yang sedang melanda dunia ini telah mengganggu di semua bidang. Dampak kesehatan yang berakibat kematian, membuat semua pihak mengantisipasi penularannya. Termasuk permainan sepak bola.

Semoga rencana pertandingan yang tertunda bisa terselanggara. Anda dan penggemar sepak bola lainnya bisa Nonton Bola Indonesia U- 16 VS Thailand U- 16 yang tertunda. Dan Garuda U- 16 bisa menjadi juara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Pertandingan Bola Indonesia U- 16 VS Thailand U- 16"

Posting Komentar