Mengenal Perumahan Murah Ciputra Group di Timur Jakarta

Mengenal-Perumahan-Murah-Ciputra-Group-di-Timur-Jakarta

Jaminan kualitas dari produk-produk properti hunian yang dikembangkan dan dikelola oleh developer ternama Ciputra Group, membuat masyarakat seakan menunggu produk apalagi yang akan dihadirkan oleh developer terbesar di Indonesia tersebut. Apalagi produk-produk hunian tersebut merupakan kategori hunian murah bagi para pencari tempat tinggal pertamanya.

Nah, khusus Anda pencari rumah baru murah di kawasan Jabodetabek, Ciputra Group pun punya produk hunian primer besutannya yakni perumahan Citra Indah City.

Perumahan Citra Indah City merupakan mega cluster dalam kawasan kota mandiri seluas 1.600 hektare yang mengusung konsep back to nature, dimana mengkolaborasikan tempat bermukim berkualitas, fasilitas penunjang kehidupan yang lengkap, serta lanskap lingkungan yang asri dan hijau. Adapun lokasinya, perumahan ini berada di timur Jakarta tepatnya pada Jalan Raya Jonggol KM 23,2 , Jonggol, Cileungsi. Letaknya yang berada dalam kawasan perbatasan Jakarta Timur - Bekasi - Bogor, membuat perumahan ini dapat mengakomodasi aktivitas masyarakat yang berada disekitaran kawasan-kawasan tersebut.

Telah mengakomodasi tempat tinggal lebih dari 40 ribu warga hingga saat ini, perumahan Citra Indah City juga dipilih karena banderolan harganya yang spektakuler terjangkau. Hingga saat ini pun perumahan Citra Indah City masih menawarkan banderolan harga mulai dari Rp200 jutaan untuk segmen masyarakat menengah ke bawah.

Jika Anda tertarik untuk mengenal lebih jauh spesifikasi produk perumahan tersebut, berikut ini adalah sejumlah cluster yang masih ditawarkan dalam perumahan Citra Indah City:

Cluster Bukit Cerbera

Terbagi menjadi 3 tipe rumah (Cerbera 1, 2, 3G), Cluster Cerbera diketahui menawarkan luasan bangunan mulai dari 22 m2 hingga 36 m2. Cluster ini merupakan cluster dengan harga termurah saat ini yang diketahui dibanderol mulai dari 200 jutaan rupiah

Cluster Bukit Melia

Tidak jauh berbeda dengan cluster sebelumnya, Cluster Bukit Melia turut menghadirkan 3 tipe rumah dengan spesifikasi luas bangunan yang sama. Untuk harga, cluster juga ini dibanderol dengan kisaran harga 200 jutaan rupiah.

Cluster Bukit Salvia

Menawarkan 4 tipe rumah (Bukit Salvia 1, 2,3,4), cluster ini memiliki luas bangunan yang lebih besar dibanding dua cluster sebelumnya yakni mulai dari 33 m2 hingga 38 m2. Tidak hanya dari luas bangunan, luas tanahnya pun juga lebih besar mulai dari 84 m2. Adapun harga yang dibanderol untuk cluster yang satu ini diketahui mulai dari 300 juta rupiah. 

Ketiga cluster sebelumnya diketahui memiliki kesamaan yakni dilengkapi dengan carport serta dua buah taman (taman depan dan belakang). Secara lokasi pula, ketiganya terletak di tengah-tengah area siteplan pengembangan perumahan Citra Indah City.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Perumahan Murah Ciputra Group di Timur Jakarta"

Posting Komentar