3 rekomendasi cat kuku halal yang cocok untuk orang muslim

Foto: Canva.com pro

Kami sangat senang karena cat kuku halal akhirnya hadir di pasaran. kutek ini juga menawarkan kesempatan bagi kuku kalian untuk beristirahat. Mereka membantu memulihkan pertumbuhan dan kekuatan kembali ke kuku kalian dan banyak yang dilengkapi dengan vitamin B5, vitamin C, dan minyak argan. Beberapa kutek tidak diuji pada hewan dan bahkan kutek-kutek ini banyak yang tidak menggunakan bahan yang berasal dari hewan. Cat kuku yang bernapas adalah barang yang harus dimiliki oleh umat Islam terutama untuk mereka yang masih ingin mempercantik kuku mereka tapi tetap harus melaksanakan wudhu agar bisa solat 5 waktu. Ada perdebatan luas mengenai apakah poles yang dapat bernapas itu benar-benar halal, tetapi telah dicatat oleh beberapa pengguna bahwa setelah beberapa pengujian, formula tersebut tampak dapat menyerap air. Percaya atau tidak, penting bahwa merek berupaya mengakomodasi keyakinan agama orang-orang yang berbeda dengan produk mereka.

“Jika ada sesuatu yang menghalangi [kuku kaian], itu tidak dapat diterima,” kata Habib Ghanim, direktur Departemen Sertifikasi Halal ISWA dan presiden Kamar Dagang Halal AS. “Saat wudhu, air harus menyentuh setiap bagian tubuh kalian. Jika kalian memiliki cat kuku yang tidak berpori, itu tidak dianggap halal. ” Meskipun banyak brand bermunculan menawarkan kosmetik halal, produknya masih tergolong baru dan oleh karena itu, sulit untuk menentukan semua pilihan yang ditawarkanpada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi kutek halal kepada kalia.

1. Inglot

Inglot adalah salah satu perusahaan kosmetik pertama yang membuat cat berpori dengan lini O2M Breatheable nail Enamel pada tahun 2013. Transparansi perusahaan berada di garis depan model bisnis mereka, dengan lebih dari 95% produk mereka dibuat sendiri di rumah. fasilitas untuk memastikan bahan-bahan berkualitas dan harga yang wajar. Tapi mari kita bicara tentang kecantikan. Inglot telah menjadi favorit para profesional industri, dan dengan alasan yang bagu, produk mereka bertahan lama, hadir dalam banyak corak dan tekstur, dan cepat kering. Tidak heran jika rumah mode seperti produksi Kenzo dan Broadway seperti The Lion King menyimpan stok produk mereka dengan baik di peralatan penata rias mereka.

2. Maya cosmetics

Maya Cosmetics adalah merek yang sempurna untuk siapa pun yang mencari cat kuku yang tidak berbahaya sama sekali, mereka bersertifikat IFANCA, 9-free, vegan, dan terverifikasi dapat ditembus air oleh laboratorium pengujian SGS. Bagi umat Islam, situs mereka menyertakan tutorial wudhu khusus, dengan petunjuk tentang cara merawat khusus saat mencuci kuku. Di mana warna Maya benar-benar berkilau dengan pilihan kilau dan metalik, yang biasanya agak sulit ditemukan dengan merek berpori lainnya. Ini adalah merek etis yang memberikan kembali kepada komunitas! Misalnya, tahun lalu, Maya Cosmetics bekerja dengan banyak Organisasi Nirlaba seperti Islamic Relief, CAIR dan KBK Relief Foundation, dan banyak lagi lainnya. Mereka menyediakan ini dan beberapa sponsor kelompok yang layak lainnya, kolaborasi dan dana yang sangat dibutuhkan.

3. Nailberry

Cat kuku yang tidak menggunakan bahan hewani dan 12-free pemenang penghargaan Nailberry terinspirasi oleh alam, kesehatan, dan kebugaran. Perusahaan ini dimulai sebagai bar kuku mewah di London, dan ketika pemilik melihat kuku klien mereka rapuh dan berubah warna, mereka mulai membuat cat yang lebih baik. T pewaris koleksi saat ini menyoroti pastel pink, ungu, dan merah yang sempurna untuk musim semi dan musim panas. Mereka juga 12-free, vegan, bebas gluten, dan disertifikasi oleh International Halal Integrity Alliance. Ini adalah merek yang mudah ditemukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 rekomendasi cat kuku halal yang cocok untuk orang muslim"

Posting Komentar