3 Rekomendasi Film Inspiratif


Apakah kamu sedang mencari rekomendasi film inspiratif untuk belajar banyak kosakata baru dalam bahasa Inggris? Film merupakan sebuah karya yang bisa membuat manusia tertawa, menangis, berteriak, bersorak, dan tersenyum. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film, dan memiliki inspirasi yang bisa dipelajari. Kamu yang ingin mencari rekomendasi film-film inspiratif untuk belajar bahasa Inggris, coba deh lihat ulasan film ini.

3 Film Inspiratif untuk Belajar Bahasa Inggris

1. The Theory of Everything

Pada 1960-an, mahasiswa Universitas Cambridge dan fisikawan masa depan Stephen Hawking jatuh cinta dengan rekan koleganya Jane Wilde. Pada usia 21, Hawking mengetahui bahwa dia mengidap penyakit neuron motorik. Meskipun sakit, Hawking ditemani oleh Jane tetap belajar dengan ambisius, yang hanya tersisa hanya sedikit, menurut dokternya.

Keduanya membuat terobosan baru di bidang kedokteran dan sains, mencapai lebih dari yang bisa diharapkan oleh keduanya. Film ini menunjukkan bahwasannya penyakit tidak menjadi persoalan dalam belajar selagi mau berusaha. Di film ini juga, kamu akan mendapat banyak sekali kosakata baru dalam fisika.

2. The Social Network

The Social Network adalah rekomendasi film inspiratif yang menceritakan tentang perjalanan Mark Zuckerberg dalam menciptakan Facebook. Pada tahun keduanya di Harvard, jenius ilmu komputer Mark Zuckerberg (Jesse Eisenberg) dan sahabatnya, Eduardo Saverin (Andrew Garfield), membuat situs yang mendapat perhatian dari pengusaha senior Tyler dan Cameron Winklevoss.

Keduanya lalu mempekerjakan Zuckerberg untuk membuat situs jejaring sosial bagi mahasiswa Harvard. Nah, dari The Social Network ini Kamu bisa belajar kosakata baru yang ada hubungannya dengan teknologi dan juga hukum.

3. Good Will Hunting

Good Will Hunting menceritakan seorang jenius yang keras kepala dan gagal dalam pelajaran hidup. Setelah terlalu banyak berselisih dengan hukum, kesempatan terakhir Will untuk sukses adalah menjadi profesor psikologi. Akhirnya ia dipaksa untuk menghadapi masa lalunya, Will menemukan bahwa satu-satunya yang menahannya adalah dirinya sendiri.

Film ini memberikan pelajaran jika ada kemampuan yang dimiliki, maka harus buktikan apa yang kamu bisa. Sama halnya ketika belajar bahasa Inggris nih, kalau kamu yakin dengan apa yang kamu miliki, maka selalu buktikan dengan perbuatan.

Dari ketiga rekomendasi film inspiratif yang telah dipaparkan di atas, mana saja nih yang menjadi favorit kamu? Kalau belajar bahasa Inggris melalui film belum cukup, kamu bisa hubungi kami untuk asah skill berbahasa Inggrismu. Baik kamu adalah pelajar atau pekerja, kami juga melayani bahasa Inggris karyawan dan kelompok lainnya. Yuk, belajar bahasa Inggris bersama kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Rekomendasi Film Inspiratif"

Posting Komentar