Berikut beberapa jenis teh di seluruh dunia dengan khasiatnya, simak!



Di dunia ini ada banyak sekali jenis minuman dengan rasa yang berbeda-beda, dan semua minuman tersebut dapat kamu cicipi satu persatu loh. Salah satu diantar minuman tersebut memang memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan memiliki rasa yang menyegarkan tentunya, seperti the misalnya. The merupakan salah satu minuman favorit yang banyak digandrungi oleh negara Jepang, China, Inggris, dan Indonesia. Teh juga melewati banyak inofasi rasa seperti manfaat lemon tea, the mint dan masih banyak lagi. Nah kali ini kami akan memberikan informasi seputar beberapa jenis the di seluruh dunia dengan khasiatnya. Penasaran? Simak ulasannya sebagai berikut.

1.Teh Chamomile

Jenis the yang satu ini memang cukup jarang terdengar di negara Indonesia. The chamomile memiliki aroma wangi yang sangat khas dan dapat membuat tubuh menjadi lebih santai atau roleks. Sebetulnya teh ini memiliki bahan utama kelopak bunga chamomile, oleh karena itu the ini memiliki aroma harum yang khas. Selain daripada itu the chamomile memiliki kandungan zat pereda rasa nyeri dan antioksidan yang tinggi. Maka dari itu the ini kerap kali dijadikan sebagai obat herbal oleh masyarakan Jepang dan bunga chamomile termasuk salah satu tanaman obat.

2.Teh Oolung

Kalau the yang satu ini sih kalian sudah pasti tahu bukan? Ya, teh oolong adalah salah satu jenis teh yang paling banyak digemari di dunia. Teh ini memiliki banyak manfaat seperti mencegah bermacam penyakit ringan sebagai contoh yaitu masuk angin. Dalam hal itu the oolong memiliki kandungan antioksidan dengan jenis falnovol sehingga mampu menekan pertumbuhan sel yang cukup berbahaya bagi tubuh kita. Maka dari itu dengan rutin meminum teh oolong kamu sudah mendapatkan banyak manfaat untuk tubuh kamu. Selain itu the ini diproses dengan fermentasi yang singkat, hal itulah yang membuat rasanya menjadi kuat.

3.Teh Peppermint

Teh yang dibuat dengan menggunakan campuran teh dan daun peppermint ini sukses menjadi the yang banyak disukai di dunia. Teh ini memiliki manfaat untuk melemaskan otot pada saluran pencernaan, hal itulah yang mebuat the ini baik untuk penderita sembelit dan sulit buah air besar. Tidak sampai disitu saja, teh peppermint memiliki manfaat lain yaitu dapat mengobati seseorang yang terkena penyakit sinus. Maka dari itu kalian jangan ragu-ragu untuk mencoba jenis teh yang satu ini, sebab teh ini memiliki banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan oleh tubuh.

4.Teh Rosela

Teh selanjutnya memiliki nama teh rosela yang juga dikenal sebagai teh dengan banyak manfaat bagi tubuh. Teh ini memiliki bahan dasar yaitu bunga rosella yang merupakan bunga dengan warna merah. Hal itulah yang membuat teh rosela memiliki warna merah yang mencolok dan banyak menarik perhatian para pecinta teh. Disamping itu teh rosela juga memiliki manfaat seperti dapat mengobati penyakit seperti tekanan darah tinggi dan hipertensi.

5.Teh Jahe

Selanjutnya ada teh yang cukup unik sebab teh ini dicampur dengan bahan dasar rempah yaitu jahe. The ini merupakan teh khas Indonesia yang wajib kamu coba sebab teh ini memang menyehatkan bagi tubuh. Ketika kamu mencoba teh jahe maka kamu akan dimanjakan dengan rasanya yang hangat bagi tubuh, apalagi jika kamu meminumnya ketika cuaca sedang dingin. Wah pokoknya kamu harus coba teh jahe deh.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa jenis teh dari seluruh dunia. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Berikut beberapa jenis teh di seluruh dunia dengan khasiatnya, simak!"

Posting Komentar