Menilik Perbedaan Pien Tze Huang Asli dan Palsu


Tiongkok terkenal dengan berbagai macam ramuan dan obat-obatan herbal mereka yang sangat ampuh untuk berbagai macam penyakit. Bahkan dalam dunia medis sekalipun mengakui bahwa racikan obat-obatan dan jamu herbal asal Tiongkok sudah dipercaya sejak lama dan secara turun temurun. Sebagai contohnya adalah obat Pien Tze Huang yang sudah sejak lama dipercaya banyak khasiat yang cukup bagus untuk proses penyembuhan bekas luka pasca operasi atau Caesar.

Tidak menutup kemungkinan juga karena sekarang zaman sudah modern dan di dukung dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang modern, tidak heran jika ada beberapa obat palsu yang beredar di pasaran. Tidak hanya sebatas obat saja bahkan untuk bahan makanan ternyata juga banyak yang dipalsukan. Oleh karena itu, apabila kebetulan Anda sedang mencari obat-obatan Tiongkok seperti Pien Tze Huang dan supaya mendapatkan produk yang asli dan bukan barang tiruan, berikut perbedaan yang bisa Anda jadikan sebagai acuan:

  • Obat yang asli punya stiker hologram SSA yang mana merupakan importir resmi Indonesia dan sudah punya nomor ijin edar untuk obat-obatan dari pihak BPOM. Kode POM Tinya adalah POM TI 164 250 351 untuk obat yang jenis butir dan POM TI 164 350 341 untuk obat yang jenis kapsul.
  • Pastikan ketika Anda membeli obat tersebut untuk meminta kemasan obatnya supaya nanti tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk membuat dan mengedarkan obat palsu atau tiruan.

Cara-cara di atas cukup sederhana namun pastinya akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan Pien Tze Huang yang asli dan bukan barang tiruan. Tidak menutup kemungkinan meski obat tersebut punya harga yang cukup mahal terkadang ada beberapa orang yang dengan sengaja menjual harga yang juga cukup mahal di pasaran namun padahal obat tersebut adalah obat palsu supaya masyarakat tidak curiga dengan mana yang obat asli dan palsu. Oleh karena itu, untuk menghindarkan diri dari obat palsu Anda bisa mendapatkan obat tersebut di official store SSAbadi lewat marketplace Tokopedia/ Lazada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menilik Perbedaan Pien Tze Huang Asli dan Palsu"

Posting Komentar