Milennial Wajib Tahu, Ini Dia Desain Interior Rumah Yang kekinian Banget


Desain interior selalu menarik untuk disimak. Selain menarik, memiliki interior rumah yang bagus dapat membuat kita nyaman, relax dan dapat melepas stress setelah pulang dari keseharian kita. Selain itu dunia desain interior sangat luas, kamu bisa mengganti furnitur, menggunakan lantai vinyl bertema, menambahkan kolam ikan dan masih banyak lagi. Karena luasnya pilihan dan inspirasi dari pada desain interior rumah tersebut. Berikut beberapa tema desain interior yang bisa membantu kamu memutuskan gaya desain interior rumah kamu.

1. Scandinavian

Interior bergaya Scandinavian yang terinspirasi dari salju, pegunungan dan laut negara-negara Nordik populer di seluruh dunia. Namun furnitur jenis ini bisa diaplikasikan pada area ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi. Ciri khas daripada scandinavian adalah menggunakan kain yang terbuat dari wol, tenun dan bulu namun kamu juga bisa menggunakan kayu yang lebih menekankan suasana Skandinavia tersebut.

2. Eklektik

Gaya interior ini disesuaikan dengan waktu, gaya, dan tren yang berbeda. Sedikit ceria, menambahkan kepribadian Anda sendiri pada desain ini membuat eklektisisme semakin kuat. Interior eklektik terbaik adalah yang lama dan baru, dengan campuran warna, tekstur, dan pola yang berbeda. Bukan karena gaya eklektik mencampuradukkan segalanya. Namun, Anda perlu mempertimbangkan kompatibilitas timbal balik dari pola dan objek.

3. Industri

 Industri menekankan sisi "mentah" dari material. Penggunaan batu bata dan baja mungkin merupakan salah satu contoh yang tepat untuk menjelaskan apa itu gaya industri sebenarnya. Perpaduan lantai berjajar, lampu gantung dan warna asli berbahan baku ala industrial membuat tampilannya lebih natural. Tapi tentu saja, itu tidak berarti bahwa Anda dapat memasukkan semua interior tanpa mengedit beberapa hal. Menambahkan permadani Turki juga merupakan pilihan bagus untuk mengurangi suasana "pabrik" di rumah Anda.

4. Vintage

Vintage tidak selalu berbau "tua". Gaya gaya vintage juga dapat memberikan efek multi-fungsi pada beberapa objek. Hindari penataan yang berlebihan agar terlihat menarik. Lemari antik adalah pilihan sekaligus pilihan praktis untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Rak terbuka juga dapat digunakan untuk mengatur buku dan aksesori vintage sesuai dengan gaya mereka. Permainan warna seperti warna hitam, putih dan primer diberi spasi oleh minimalis. Gaya minimalis tidak dibuat untuk mendapatkan kesan dingin atau keras, tetapi lebih mudah dan alami tanpa menghilangkan kesan ruang estetika.

5. Abad Pertengahan Modern

50 Setelah Perang Revolusi Amerika pada 1960-an, orang mulai mengubah desain tradisional menjadi desain yang lebih modern. Gaya itu sendiri dicirikan oleh garis-garis yang bersih dan sederhana, percikan biru dan hijau, dan sedikit campuran kayu dan besi berkarat. Furnitur dari tahun 5060-an adalah pilihan terbaik untuk menonjolkan aspek gaya ini, dan penggunaan warna monokromatik membuat gaya ini terlihat lebih kuat.

Keluar sedikit dari pembahasan tema, kamu bisa menambahkan berbagai macam aksesoris dalam desain interior ruangan kamu seperti bunga. Banyak bunga yang bisa kamu beli di toko bunga Jakarta. Pilihlah bunga yang cocok untuk diletakkan di dalam ruangan, dengan begitu rumah kamu akan terlihat lebih indah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Milennial Wajib Tahu, Ini Dia Desain Interior Rumah Yang kekinian Banget"

Posting Komentar